Sukses

Entertainment

Curahan Kekecewaan Aurel Hermansyah pada Krisdayanti - Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menjadi milik putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Pasalnya baru saja ia merayakan momen sweet seventeen bersama keluarga dan sahabatnya. Pesta tersebut berlangsung cukup bemeriah dengan mengusung tema Moulin Rouge.

Akan tetapi di balik kemeriahan pesta itu ternyata Aurel menyimpan kesedihan yang luar biasa. Pasalnya, Aurel tidak dapat merayakan momen sweet seventeen bersama ibu kandungnya, Krisdayanti.

Secara mengejutkan, Aurel mencurahkan isi hatinya setelah Krisdayanti tak dapat hadir di pesta ulang tahunnya yang ke-17. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagramnya.

Pada postingan tersebut, Aurel mengatakan jika ia jarang bertemu dengan Krisdayanti  lantaran dilarang oleh suami ibunya sekarang, Raul Lemos. Aurel pun geram karena disebut sebagai anak durhaka karena tidak pernah mengunggah foto bersama Krisdayanti.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini merayakan hari jadinya yang ke-17 tahun bersama keluarga dan sahabat. Namun sayang sang ibu kandung berhalangan hadir di momen bahagianya itu. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Sebenernya aku nggak mau nulis ini, tapi aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! Mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya. Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi. Dari sebelum lebaran kita tak bisa ketemu, bagaimana mau lebaran kesana atau bagaimana mau kerumah mimi kalo tiap mau kesana mimi selalu ajak ketemu di luar supaya om nggak tau. Aku minta maaf kalo aku ada salah sama om tapi om pun kan pernah ada salah sama kita, baiknya kita saling memaafkan karena apa pun yang buat mimi bahagia walaupun harus membuat kami seperti ini aku akan mendukung karena aku sayang mimi," tulis Aurel.

Aurel berharap postingannya ini dapat dibaca oleh Raul Lemos. Aurel Hermansyah meminta kepada Raul Lemos agar mengizinkan Krisdayanti untuk bertemu dengannya dan juga adiknya, Azriel.

Aurel Hermansyah tidak dapat merayakan momen ultah ke-17 bersama Krisdayanti yang berhalangan untuk hadir. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Aku hanya berdoa om Raul terketuk pintu hatinya untuk membolehkan mimi ketemu dengan anak-anaknya, aku nggak tau gimana harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om. Sampai kapan mimi tidak bisa ketemu kita?? aku melewati masa-masa yang sulit dalam hidup aku dan sekarang aku bahagia. Aku berharap semua orang tua aku bisa akur dan tidak ada masalah lg," tulis Aurel Hermansyah.

Baca juga: Aurel Hermansyah Rayakan Ultah ke-17 Tanpa Krisdayanti

Sebenarnya Aurel Hermansyah sudah mengundang Krisdayanti sejak dua bulan lalu. "Puncaknya di hari spesial ultah aku yang ke-17. Semalam aku sangat menahan kesedihan karena aku dan bunda sudah dari 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji datang," ujar Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading