Sukses

Entertainment

Dolar Tinggi, Krisdayanti: Berdampak ke Usaha Suami

Fimela.com, Jakarta Tingginya nilai tukar uang ternyata juga berdampak pada bisnis suami Krisdayanti. Apalagi usaha yang dijalani oleh Raul Lemos di Timor Leste memerlukan kerjasama dengan Indonesia.

Baca juga: Lebih Cantik Krisdayanti atau Yuni Shara?

"Iya, bisnis kena dampak karena dolar tinggi. Karena di Timor Leste pembelanjaan (bisnis) hampir semua dari Indonesia, dari Surabaya. Dan memang harga-harga lagi pada tinggi," kata Krisdayanti di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).

Krisdayanti dan suami tercinta, Raul Lemos. (Bintang/Deki Prayoga)

Bagaimanapun bagi Krisdayanti tingginya dolar harus dihadapi. Karena itu ia lebih berhemat untuk membelanjakan uang yang ia miliki. Meski dampaknya banyak di rasakan oleh ibu dari Amora ini.

"Ini sudah terjadi jadi kita harus melewati. Saya sebagai orang yang mempunyai anak balita krisis ini berdampak dengan pekerjaan saya dan pekerjaan suami saya yang notaben-nya dia adalah warga negara asing yang mengahasil dolar. Tetapi saya juga nggak bisa seenaknya membelanjakan uang karena keadaan ekonomi di Indonesia memang lagi terpuruk," sambungnya.

Penampilan Krisdayanti di hari lebaran. (Bintang/Deki Prayoga)

Namun, untuk kebutuhan rumah tangga dan show Krisdayanti mau tidak mau tetap tidak menguranginya. "Krisis tidak membuat belanja kita untuk berkurang. Otomatis anak-anak tetap sekolah, terus makanan kita nggak jadi sedikit. Mengencangkan perut disini jangan mengikuti keinginan terus kayak belanja nggak perlu, kecuali belanja properti seperti baju karena kan saya nyanyi jadi perlu membeli baju untuk show relatif mahal karena bahannya ikut mahal jadi berdampak mahal," ungkap Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading