Sukses

Entertainment

Lebih Cantik Krisdayanti atau Yuni Shara?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Krisdayanti dan Yuni Shara. Kakak beradik ini merupakan penyanyi yang sudah lama melintang di dunia hiburan Indonesia. Meskipun usianya sudah sangat matang namun mereka masih terlihat cantik.

Yuni Shara sendiri sudah berumur 43 tahun namun ia tetap terlihat awet muda dan cantik. Sedangkan Krisdayanti sudah menginjak usia 40 tahun akan tetapi ia masih terlihat cantik menawan.

 

A photo posted by WahyuSetyaningBudi (@yunishara36) on

Kakak beradik ini kerap kali menunjukkan kebersamaan. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan di akun Instagram milik Yuni Shara. Pada foto hitam putih tersebut, Krisdayanti dan Yuni Shara terlihat mirip sekali.

Meskipun memiliki wajah yang mirip akan tetapi mereka tidak pernah seragam memakai pakaian saat hari Idul Fitri. Pada Idul Fitri tahun ini, pakaian kakak beradik ini benar-benar berbeda jauh.

Krisdayanti bersama sang kakak, Yuni Shara. (Bintang/Deki Prayoga)

Yuni Shara mengenakan gaun berwarna putih sedangkan Krisdayanti memakai busana berwarna biru. Akan tetapi meskipun memakai busana yang berbeda dari segi desain dan warna. Namun jika disandingkan kakak beradik ini terlihat serasi dan anggun.

Baca juga: Krisdayanti, Bersyukur Keluarganya Tak Terkena Gempa di Malang

Lantas di antara Krisdayanti dan Yuni Shara, siapa menurut Anda yang lebih cantik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading