Sukses

Entertainment

Ashanty: Umur 20, Aurel Hermansyah Mau Kawin Saja

Fimela.com, Jakarta Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty membebaskan pilihan Aurel untuk menentukan jalan hidupnya. Terutama dalam hal menuntut ilmu selepas dari bangku SMA. Namun Ashanty memintanya berkuliah di Indonesia dengan alasan Aurel Hermansyah masih butuh perhatian lebih.

"Dia belum bisa apa-apa, masih 'bun ban bun'. Terus ke luar negeri dia mau ngadu ke siapa. Kalau S2, umurnya sudah matang, sudah mengerti mana yang baik dan tidak. Pokoknya kuliah S1 dimana saja tapi di Indonesia. Terserah kalau mau lanjutkan sekolah apa saja di usia 20-an, tapi kayaknya dia mau kawin saja, hahaha," kata Ashanty lalu tertawa di LV Club, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015) malam.

Aurel Hermansyah merayakan momen 'sweet seventen' bersama keluarga dan sahabatnya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ashanty mengatakan, rencana itupun masih terlalu dini untuk dibicarakan mengingat usia Aurel baru 17 tahun. Sebab itu Ashanty masih membatasi Aurel dalam segala hal. "S2 biasanya umur 20-an ya. Tapi kalau masih 17 yang biasanya masih kita kekang dan tiba-tiba ke luar negeri, hmmmm....tidak, tidak, tidak," ujarnya.

Senada dengan Ashanty, Anang mendukung pendidikan yang akan dipilih Aurel kelak. Bahkan Anang memberi lampu hijau jika putrinya memilih menuntut ilmu di negeri orang.

Gaun merah panjang seakan menambah keanggunan dan menandakan Aurel Hermansyah lah yang menjadi ratunya di malam itu. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kalau Aurel serius mengambil jurusan apa pun yang dia suka dan serius, itu pasti bisa memiliki cita-cita yang jelas. Aku membebaskan dia memilih jurusan yang dia mau," jelas Anang.

Baca juga: Pesan Aurel Hermansyah untuk Para Haters

Keputusan Anang Hermansyah dan Ashanty pun disambut baik oleh Aurel Hermansyah. Dia yakin sikap kedua orang tuanya menjadi pilihan terbaik baginya. Apalagi Aurel mengakui belum bisa hidup mandiri. "Sebenernya aku juga belum bisa mandiri," ujar Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading