Sukses

Entertainment

Rayakan Ultah Ke-17, Aurel Hermansyah Usung Tema Moulin Rouge

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menjadi milik putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel, di akhir pekan ini. Berlokasi di LV Club, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Aurel Hermansyah merayakan momen 'sweet seventeen' bersama keluarga dan sahabatnya dengan cukup meriah bertema Moulin Rouge.

Sebenarnya Ashanty dan Anang hanya ingin menggelar pesta yang sederhana di rumah. Namun mengingat usia 17 tahun menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu para remaja, pasutri itu pun membebaskan Aurel menentukan perayaan hari jadinya. Apalagi Anang dan Ashanty sudah terlanjur janji kepadanya.

Sebenarnya Ashanty dan Anang Hermansyah hanya ingin menggelar pesta yang sederhana di rumah. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Semua orang tua pasti ingin bahagiakan anaknya, apalagi di ulang tahun ke-17 tahun yang enggak akan ada lagi. Tadinya mau ada tema Indonesianya. Tapi dia enggak mau. Ya sudah pokoknya terserah kakak," ungkap Ashanty di sela-sela acara, Sabtu (29/8/2015) malam.

Tak henti-hentinya Aurel menebar senyum kepada para tamu yang hadir. Gaun merah panjang seakan menambah keanggunan dan menandakan Aurel lah yang menjadi ratunya di malam itu. Sebagai puncak acara, prosesi tiup lilin dan pemotongan kue pun dilakukan sebagai tanda dimulainya bab baru di usia Aurel yang kini bertambah dewasa.

Gaun merah panjang seakan menambah keanggunan dan menandakan Aurel Hermansyah lah yang menjadi ratunya di malam itu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca juga: Pesan Aurel Hermansyah untuk Para Haters

Sebagai orang tua, Anang Hermansyah dan Ashanty tak lupa memanjatkan doa untuk putrinya itu. Mereka berharap, Aurel Hemansyah  tak pernah berubah, tetap menjadi anak yang penurut dan berguna bagi agama, bangsa dan negara. "Nasionalisnya ya semakin tinggi dan agamanya semakin kuat," ucap Anang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading