Sukses

Entertainment

Pesan dari Melly Goeslaw dan Aurel Hermansyah untuk Para Haters

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw dan Aurel Hermansyah memiliki satu kesamaan. Sekarang keduanya memiliki penampilan yang berbeda. Karena perubahan penampilan mereka tersebut, banyak komentar negatif yang tertuju pada mereka.

Melly Goeslaw sebagai musisi yang kreatif kini mengenakan penutup kepala. Ia sendiri tak mau menyebut dirinya mengenakan hijab. Hal ini karena ada orang yang mengkritik caranya ‘berhijab’ dengan nyentrik.

 

Hahaaay

Video kiriman Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) pada

Aurel Hermansyah yang baru saja berulang tahun ke-17 sebelumnya membuat heboh dengan penampilannya yang baru. Ia tampak lebih cantik. Meski mengaku kecantikan tersebut diperoleh dengan polesan makeup, masih banyak orang menuduhnya melakukan operasi plastik.

Dengan banyaknya haters dan pembully yang sering kali memberikan komentar negatif, keduanya memberikan pesan yang terkesan menyindir bagi mereka. Melly dan Aurel mengutarakan pesan mereka dengan bantuan dubsmash yang memang sedang populer.

 

Hahhh ha

Video kiriman A U R E L I E. 💋 (@aurelie.hermansyah) pada

Baca Juga: Kegalauan Aurel Hermansyah Menjelang Lebaran 2015

“Ngebully ngebully ngebully ngebully ngebully kalo ketemu gue tetep aja minta foto kan lo?” begitu pesan yang Melly dan Aurel sampaikan.

Memang pernah ada kata-kata ‘If you don’t like me but watch everything I do, b*tch, you’re a fan”. Jadi, apa masih yakin jika kalian adalah haters Melly Goeslaw dan Aurel Hermansyah dan bukan seorang fans?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading