Sukses

Entertainment

Di Mana Aurel Hermansyah Akan Rayakan Lebaran 2015?

Fimela.com, Jakarta Setelah berpuasa selama satu bulan penuh, lebaran menjadi momen yang sangat ditunggu umat Islam. Namun beberapa hari sebelum 1 Syawal datang, apakah Aurel Hermansyah sudah memutuskan d mana dia akan merayakan hari kemenangan umat Islam itu?

Baca Juga: Ultah, Aurel Hermasyah Dapat Ucapan dari Krisdayanti dan Ashanty

Setidaknya itulah yang ditanyakan oleh salah satu follower saat dia mengunggah salah satu foto selfinya. Sejatinya, banyak yang penasaran di mana gadis yang mulai merambah dunia tarik suara ini akan berlebaran

Lebaran datang sebentar lagi, namun Aurel Hermansyah malah galau. Apa yang terjadi?

"Lebaran di Jember apa di Jakarta neh," demikian kata-kata yang muncul saat dia mengunggah salah satu foto lewat media sosial. Namun tentu saja tidak ada tanggapan dari gadis yang mulai menapaki kedewasaan ini.

Hanya wajah close-up Aurel Hermansyah yang terlihat dalam foto itu. Dia mengenakan kacamata hitam dan berpose sembari memonyongkan bibir, seolah bersiap mencium.

Aurel Hermansyah (via Instagram Aurel Hermansyah)

Aurel sendiri baru saja menjalani salah satu proses penting dalam hidupnya. Tepat 10 Juli lalu dia merayakan ulang tahun ke-17, yang membuat putri Anang Hermansyah ini harus bersiap untuk menapaki kedewasaan.

Momen ulang tahun Aurel Hermansyah ini mendapat perhatian dari banyak orang, mulai keluarga hingga fans. Bahkan kedua ibunya, Krisdayanti dan Ashanty, iku memberikan ucapan manis lewat Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading