Sukses

Entertainment

Krisdayanti Tanggapi Kekecewaan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Postingan Aurel Hermansyah saat perayaan ulang tahunnya ke-17 beberapa waktu lalu benar-benar membuat Krisdayanti kecewa. Dengan cara yang sama, istri Raul Lemos ini berusaha menjawab kekecewaan putrinya dan menjelaskan duduk perkara masalah yang dihadapinya dengan Aurel.

Baca Juga: Curahan Hati Aurel Hermansyah Tentang Krisdayanti

Minggu (30/8), Krisdayanti mengunggah foto ilustrasi yang menunjukkan kebersamaan ibu dan anak. Dalam gambar tersebut, sang ibu dan anak tampak sedang membawa surat, dengan aura cinta bertebaran di sekitar mereka. Tentu saja sebuah caption panjang tak lupa ditulis Krisdayanti.

Kekecewaan Krisdayanti atas postingan Aurel Hermansyah

"Saya bersama suami saya sangat memperhatikan anak-anak kami, anak kandung ataupun anak-anak tiri kami. Apapun kondisinya saya dan suami saya sangat ingin selalu dengan anak-anak. Saya sangat paham dengan curahan hati anak saya aurel," demikian pembukaan postingan yang ditulis penyanyi tersebut.

Selanjutnya, Krisdayanti berusaha menjelaskan bahwa tindakan Aurel tersebut dipicu oleh ulah haters yang selama ini meracuni pikiran Aurel. Alhasil, anak-anaknya bertindak di luar kontrol sehingga membuat dirinya dan Raul Lemos tersinggung. Padahal, wanita yang akrab disapa KD ini yakin bahwa keadaan yang sebenarnya terjadi bukan seperti yang dikatakan Aurel.

Kebahagiaan menyelimuti Aurel Hermansyah ketika melakukan potong kue di hari ulang tahunnya yang ke-17. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kami sangat menyayangkan anak kami, Aurel dan Azriel terkena dampak haters yang sengaja membuat keruh keadaan, dengan selalu membandingkan keluarga kami yang tidak bisa mereka redam, sehingga membuat mereka di luar kontrol dan emosi, telah membuat pernyataan di sosial media yang sangat dan jelas menyudutkan suami saya dan membuat suami saya sangat tersinggung dan kecewa. Dulu-dulu malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha kontak anak-anak dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak-anak," lanjut KD.

Aurel Hermansyah sendiri merasa kecewa karena Krisdayanti tidak hadir dalam perayaan ulang tahun anaknya yang ke-17. Padahal, sang ibu sudah berjanji akan datang dalam hari besar Aurel. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading