Sukses

Entertainment

Ada Luka di Balik Senyum Manis Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Pada 29 Agustus lalu, kebahagian menjadi milik putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Pasalnya Aurel Merayakan momen sweet seventeen bersama keluaga dan sahabatnya di LV Club, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Aurel Hermansyah pun terlihat cantik dengan gaun merah pajangnya. Tak henti-hentina Aurel menebar senyum kepada para tamu yang hadir. Akan tetapi di balik senyumnya ternyata Aurel Hermansyah menyimpan luka yang mendalam.

Hal tersebut dapat dilihat dari curahan hatinya melalui Instagram. Pada postingannya itu, Aurel mengunggah sebuah foto selfie. Dalam foto tersebut, tampak ia tersenyum bahagia. Memang tidak ada yang salah dengan foto selfie itu, akan tetapi keterangan foto yang ditulisnya membuat postingan tersebut menjadi tidak biasa.

"Aku tersenyum seperti tidak ada yang salah, berpura-pura seperti semuanya baik-baik, bertindak seperti semuanya sempurna meskipun di dalamnya terasa menyakitkan," tulis Aurel sebagai keterangan foto.

Aurel Hermansyah merayakan momen 'sweet seventen' bersama keluarga dan sahabatnya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Beberapa waktu yang lalu, secara mengejutkan Aurel mencurahkan isi hatinya setelah Krisdayanti tak dapat hadir di pesta ulang tahunnya yang ke-17. Pada postingannya tersebut, Aurel mengatakan jika ia jarang bertemu Krisdayanti lantaran dilarang oleh suami ibunya sekarang, Raul Lemos.

Baca juga: Haters Dituding Perkeruh Hubungan Krisdayanti - Aurel Hermansyah

Sebenarnya Aurel Hermansyah sudah mengundang Krisdayanti sejak dua bulan lalu. "Puncaknya di hari spesial ultah aku yang ke-17. Semalam aku sangat menahan kesedihan karena aku dan bunda sudah dari 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji datang," ujar Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading