Sukses

Entertainment

Alasan Krisdayanti Tak Hadiri Ultah Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti tidak hadir di acara ultah ke-17 Aurel Hermansyah, inilah yang membuat sang anak meradang dan curhat di media sosial  miliknya. Apa yang membuat pelantun tembang Mencintaimu ini tak datang di hari spesial sang anak?

Saat ditanya apakah malam itu dia ada job sehingga tak bisa meluangkan waktu di hari ulang tahun Aurel. Ternyata jawab Yanti  tidak
ada job. “Malam itu saya tidak ada job. Saya di rumah saja bersama anak-anak,” ujarnya kepada Bintang.com yang menghubunginya Senin (31/8/2015).

Baca juga: Aurel Hermansyah Rayakan Ultah ke-17 Tanpa Krisdayanti

 Aurel saat ultah didampingi Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan tamu undangan lain. (Wimbarsana/Bintang.com)

Padahal jauh-jauh hari Aurel sudah meminta sang Mimi untuk hadir di ultahnya. Dan ia sudah mendapat jawaban mengembirakan dari Yanti. Kalau dia akan hadir di pesta ultahnya. Namun apa yang terjadi saat hari H, sosok perempuan  yang melahirkan dan membesarkannya tak kunjung muncul sampai pesta perakhir.

Lalu apa maksud Yanti sehingga ia tak hadir di malam itu? Ternyata Yanti punya maksud dan tujuan sendiri mengapa ia tak muncul di pesta mewah dan meriah itu. Yanti ingin memberikan pelajaran pada sang buah hati.  “Oke kalau dia bilang lima tahun tidak bertemu Miminya. Selama ini apa dia datang ke rumah miminya di hari raya Idul Fitri. Selama ini apa pernah dia datang dan menginap tiga hari saja di rumah miminya. Hal-hal seperti itu selama ini tidak saya persoalkan. Ternyata kehadiran orang yang dicitai itu perlu,” terang Yanti.

 Krisdayanti. (Wimbarsana/Bintang.com)

Keadaan yang membuat mereka harus terpisah. Anang dan Krisdayanti akhirnya memutuskan untuk bercerai. Proses perpisangan ini dilalui melalui sidang yang panjang. Setelah perceraian itu masing-masing sudah membentuk keluarga baru lagi. Anang menikahi Ashanty dan sekarang sudah dikarunia seorang anak. Sedangkan Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos dan dari pernikahan itu sudah pulah dikarunia dua orang anak.  Pertanyaannya apakah niat Krisdayanti ingin memberikan pelajaran pada Aurel ini berhasil?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading