Sukses

Entertainment

Krisdayanti: Cinta Orang Tua pada Anaknya Tak Punya Akhir

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti mencoba bersikap bijaksana menghadapi persoalan anyar antara dirinya dan kedua anaknya yang sama-sama curhat di laman media sosial. Dengan Aurel Hermansyah yang baru saja merayakan ultah ke-17 dan juga Azriel Hermansyah yang ikut terseret dalam pusaran “perseteruan” ini. Ia berusaha membangkitkan kembali memori masa silam saat Aurel dan Azriel kecil dan masih dalam dekapannya.

Setelah membalas curahan hati Aurel dan Azriel dengan curahan hati serupa, pelantun tembang Menghitung Hari itu mencoba membangkitkan memori masa silam. Ia mengunggah sebuah foto lawas dirinya dan Azriel. Di sisi foto itu ia menulis pesan. “Cinta itu tidak akan pernah mempunyai akhir, Seperti cinta ayah dan ibu pada kita, seterusnya hingga seterusnya @azriel_l,” tulis Krisdayanti melalui akun Instagrmnya @krisdayantirl pada Senin (31/8/2015).

Baca juga: Marah pada Aurel Hermansyah, Raul Lemos 'Hukum' Krisdayanti

Krisdayanti dan Aurel. (Instagram @krosdayantirl)

Secara khusus pesan ini memang ditulis Yanti untuk Azriel, namun pesan ini bersifat universal. Azriel memang memberikan tanggapan atas postingan sang bunda yang membalas curhatan Aurel sebelumnya.

“Jiel sedih baca tulisan mimi,dari pada tulis begini kan pipi slalu ajak mimi sm om ketemu duduk bareng tp nggak pernah mau.mimi lahiran pipi dateng,bunda suka dateng kerumah mimi.tp mimi sm om tiap diundang nggak pernah dateng. tp pipi bunda slalu nutupin ke media,” begitu Azriel menulis dalam akun Instagram miliknya @azriel_l.

Curahan hati Azriel melalui akun Instagram. (Instagram @Azriel_I)

Menurut Krisdayanti kedua anaknya terlalu terpengaruh oleh haters sehingga mereka bersikap kurang pantas pada dirinya dan suaminya sekarang; Raul Lemos. Namun ia bisa memaklumi keadaan itu karena Krisdayanti menganggap Aurel dan Azriel masih anak-anak. Semoga ada solusi yang bisa merekatkan kembali hubungan antara Yanti sebagai ibu kandung dari Aurel dan Azriel. Seperti kata Yanti, cinta orang tua tak ada akhirnya untuk anak-anak mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading