Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Antara Krisdayanti dan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Ketegangan antara Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya Krisdayanti sudah mencair. Pertemuan antara Aurel dan Azriel yang didampingi Anang
Hermansyah dan Ashanty   dengan Krisdayanti dan Raul Lemos pun sudah terjadi. Kini Aurel sudah mulai menampilkan foto dirinya bersama sang Mimi (sapaan Aurel untuk Krisdayanti). Dan foto itu berdampingan dengan foto dirinya bersama sang Bunda, begitu sapaan Aurel untuk Ashanty.

Aurel juga sudah menghapus curhat-an dirinya melalui akun Instagram miliknya @aurelie.hermansyah.  Hal yang sama dilakukan oleh Krisdayanti dengan menghapus curhat dirinya di akun Instagram pribaidnya @krisdayantirl. “Aku hapus postingan kemaren krn sudah terlalu banyak comment yang ga enak utk dibaca, niat aku cmn mencurahkan isi hati bukan menyudutkan siapapun,” tulis Aurel dalam akunnya.

Baca juga: Krisdayanti Berkaca-kaca Bisa Bertemu Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Bintang.com)

Keseimbangan, mungkin itu yang mulai dilakukan Aurel setelah pertemuan dengan sang Mimi menjadi perhatian banyak orang. Kalau selama ini porsi penampilannya bersama Ashanty begitu dominan dalam akun  Instagram miliknya. Apakah dia akan melakukan penyesuaian dengan mulai menampilan foto dirinya bersama Krisdayanti.  Ini yang masih  harus kita saksikan dalam beberapa waktu ke depan.

Yang jelas islah yang telah terjadi antara Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti dengan fasilitatornya Anang Hermansyah, Ashanty dan juga Raul Lemos disambut banyak positif pihak.  Salah seorang keluarga dengan mengucap syukur dengan bertemua mereka. “Alhamdulillah kalau keadaan sudah membaik. Mimi dan Loli sudah bertemu dan berpelukan. Begitu juga dnegan Jiel. Trus terang kami senang banget mendengar kabar ini,” ujar salah seorang kerabat dekat yang ogah
diungkap jati dirinya.

 Aurel dinatara Krisdayanti dan Ashanty. (Insagram @aurelie.hermansyah)

Seperti yang diungkap Krisdayanti soal resepsnya menjaga keharmonisan dengan suami tercinta Raul Lemos. Yaitu dengan komunikasi dan perhatian. Hubungan dengan anak tercinta Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah bisa juga menggunakan resep yang sama. Tentu Yanti bisa meramu resep yang sedikit berbeda meski pola komunikasi dan perhatiannya bisa saja mirip. Semoga kelurga ini selalu diberkahi dan dilingkupi keharmonisan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading