Sukses

Entertainment

Medsos Jadi Sebab Perseteruan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri ketika perkembangan teknologi khususnya gadget begitu pesat. Sekarang ini semua orang bisa mengakses apa saja melalui sebuah telepon pintar di tangan. Mereka pun bisa berbuat dan berbicara apa saja di dunia maya. Karenanya, tak sedikit dari penghuni dunia maya alias netizen yang kebablasan. Kasus perseteruan antara ibu dan anak, Krisdayanti dan Aurel menjadi contohnya.

Sebuah curhat yang dipublish di media sosial menjadi awal kisruh antara penyanyi yang akrab disapa KD tersebut dengan anak perempuannya dari Anang Hermansyah. "Emang sekarang itu momennya gadget ya, anak-anak bisa ekspresikan diri dan aktif ya," kata Krisdayanti di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/9).

Akhirnya Krisdayanti dan Aurel Hermansyah temu kangen. (via instagram.com/ashanty_ash)

Beruntung ketika perseteruan ini tak berlangsung lama karena masing-masing langsung melakukan perbaikan diri. Tak lama saling berbalas pernyataan, baik Krisdayanti maupun Aurel pun menghapus postingan sebelumnya.

Ke depan, Krisdayanti tak mau kecolongan lagi. "Ya itu kan masalah internal ya. Sudah terselesaikan. Pas kemarin ketemu itu pokoknya sudah lega semuanya. Insyaallah kita ga akan kecolongan lagi," ujarnya.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Bintang.com)

Sebagai orangtua, Krisdayanti tak mau melepas Aurel dan Azriel begitu saja meski tak lagi hidup bersama. "Ya nantinya kita sebagai orangtua harus tetap memberikan arahan kepada anak-anak kita, agar ga menjadi arogan atau seperti apa," tandas Krisdayanti.

Baca juga: Krisdayanti Minta Azriel dan Aurel Hermansyah Bersikap Manis

Sebelumnya diberitakan, Krisdayanti tak segan-segan minta permohonan maaf dari kedua anaknya, Aurel dan Azriel yang sempat memanas lantaran cuitan di Instagram. Selama 3 jam, mereka duduk satu meja di sebuah restoran mewah guna membahas masalah internal keluarga yang sempat mengebohkan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading