Sukses

Entertainment

Krisdayanti Minta Azriel dan Aurel Hermansyah Bersikap Manis

Fimela.com, Jakarta Perselisihan antara Krisdayanti dengan kedua buah hatinya, Azriel dan Aurel Hermansyah telah berakhir. Melalui mediasi yang dilakukan pada Selasa (8/9) kemarin, keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos berkumpul guna membicarakan duduk persoalan yang sebenarnya. Pertemuan itu menciptakan suasana kekeluargaan yang begitu cair antara kedua keluarga tersebut.

Baca Juga: Krisdayanti Kecolongan Anaknya Tumbuh di Era Gadget

Krisdayanti juga meminta kepada Aurel dan Azriel agar bersikap manis dan membuang jauh-jauh pikiran tidak lagi diperhatikan oleh seorang ibu. Apalagi Krisdayanti juga sudah memiliki anak dari pernikahaannya dengan Raul.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Bintang.com)

"Mungkin ada banyak hal yang harus anak-anak tahu kalau Mimi sekarang sudah punya adik-adik kecil jadi jangan pernah merasa mereka tuh enggak dapat perhatian. Anak-anak aku sarankan lebih manis, nantinya kan bisa dapat dobel perhatian," ungkap Krisdayanti di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Di kesempatan itu, Krisdayanti mencoba menyentuh hati kedua anaknya dengan penuh kesabaran. Sebagai ibu, Krisdayanti sadar betul Aurel dan Azriel sangat rindu untuk bertemu. "Saya rangkul Azriel selama pertemuan. Kemarin itu anak-anak kayak kangen, takut sama saya. Tapi saya rangkul," kata Krisdayanti lagi.

Akhirnya Krisdayanti dan Aurel Hermansyah temu kangen. (via instagram.com/ashanty_ash)

Menurut Krisdayanti, banyaknya pihak yang sengaja ingin memperkeruh suasana dengan melontarkan hujatannya di sosial media. Padahal sesungguhnya, masalah yang sempat terjadi kemarin hanyalah salah paham yang bisa diperbaiki dengan cara duduk bersama dalam satu forum.

"Kemarin banyak yang kecewa, kayak suami saya kecewa banyak yang hujat. Tapi eggak seperti diramaikan di sosmed. Di sosmed itu orang yang enggak bertanggung jawab, yang mau ngomporin dan bermain di air keruh. Jangan jadi ikut bodoh," tukas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading