Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bersama Aurel, Krisdayanti Malah Banjir Hujatan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Krisdayanti mengunggah foto keakrabannya dengan Aurel Hermansyah. Foto tersebut seakan bukti bahwa perselisihannya dengan Aurel Hermansyanyah sudah berakhir.

Perselisihan ibu dan anak ini terjadi ketika Krisdayanti tidak datang pada ulang tahun ke-17 Aurel. Padahal Aurel Hermansyah sudah mengundang Krisdayanti dua bulan sebelumnya.

Foto keakraban antara keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos. (via instagram.com/krisdayantirl)

"Ibu adalah gambaran ketulusan, seorang guru bagi anak-anaknya dan sebagai istri yang selalu taat mengabdi pada suami," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto. Akan tetapi kebahagiaan ibu dan anak ini seakan ternoda dengan hujatan para netizen kepada Krisdayanti.

"Ngga salah tuh kata-kata 'sebagai istri yang selalu taat mengabdi pada suami'..???? Dulu waktu kamu masih jadi istri anang, kamu taat mangabdi enggak?? Malahan selingkuh sama si Raul Lemos... Hadehhh kalo mau bikin caption mbok ya dipikir dulu," ujar akun ajenganggietha. "Yoalah, selingkuhi suami kok ya masih nulis begitu mbak Krisdayanti. Semoga ini pertanda Anda tobat," sambung akun permataida.

Foto selfie Ashanty bersama dengan Aurel Hermansyah, Azriel dan Krisdanyanti. (via instagram.com/ashanty_ash)

Akan tetapi banyak juga netizen yang memuji sikap Krisdayanti yang tidak berlarut-larut dalam menyelesaikan masalah. "Seneng bisa lihat mbak Krisdayanti dan Aurel akur seperti ini," ujar akun anthobildav13.

Baca juga: Foto Akrab Keluarga Krisdayanti - Raul Lemos dan Anang - Ashanty

Sebelumnya Krisdayanti juga mengunggah sebuah foto keakraban antara keluarganya dengan keluarga mantan suaminya, Anang Hermansyah. Sepertinya ungkapan damai itu indah cocok untuk dua keluarga ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading