Sukses

Entertainment

Foto Akrab Keluarga Krisdayanti - Raul Lemos dan Anang - Ashanty

Fimela.com, Jakarta Damai itu indah, seperti itulah ungkapan yang cocok untuk keluarga Anang Hermansyah - Ashanty dan Raul Lemos - Krisdayanti. Beberapa waktu lalu Krisdayanti sempat berselisih dengan Aurel Hermansyah.

Akan tetapi perselisihan tersebut akhirnya berakhir setelah Krisdayanti mengunggah foto keakraban antara keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos di Instagram. Kebahagiaan pun terpancar dari wajah dua keluarga tersebut.

Akhirnya Krisdayanti dan Aurel Hermansyah temu kangen. (via instagram.com/ashanty_ash)

"Wefie," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto tersebut. Pada foto tersebut tampak jika keluarga Anang Hermansyah - Ashanty dan Raul Lemos - Krisdayanti berfoto selfie pada sebuah lift.

Tak pelak foto yang diunggah pelantun lagu Timang-Timang ini mendapatkan komentar dari para netizen. "Allhamdulillah, suka banget liatnya terharu. Semoga kedepannya selalu bahagia dunia dan akhirat," ujar seorang netizen. "Seneng lihat kalian bisa menyatu menjadi keluarga besar ya @raullemos06 @krisdayantirl @ashanty_ash @anang @aurelie.hermansyah @azriel_l semoga bahagia terus," sambung netizen lainnya.

Foto selfie Ashanty bersama dengan Aurel Hermansyah, Azriel dan Krisdanyanti. (via instagram.com/ashanty_ash)

Sebelumnya Ashanty juga mengunggah foto keakraban Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Keduanya sempat berselisih karena Krisdayanti tidak datang pada acara ulang tahun ke-17 Aurel.

Baca juga: Akhirnya Aurel Hermansyah Bertemu dengan Krisdayanti

Perselisihan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti semakin memanas ketika Aurel mencurahkan isi hatinya di sosial media. Aurel juga menyebutkan jika ia tak bisa bertemu dengan ibu kandungnya karena dilarang oleh Raul Lemos. Akan tetapi dengan foto yang diunggah Krisdayanti ini terlihat jika keluarga Raul Lemos dan Anang Hermansyah sudah tidak bersitegang lagi. Sebelumnya Ashanty mengungkapkan jika ia tidak ingin ada 'peperangan' antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading