Sukses

Entertainment

Mengenang Bukti Cinta Anang - Krisdayanti untuk Aurel (II)

Fimela.com, Jakarta Dalam ulasan sebelumnya, kita telah mengupas tentang tembang Timang-timang yang menjadi salah satu bukti cinta Krisdayanti dan Anang Hermansyah pada Aurel Hermansyah. Sebagaimana kita tahu, tembang itu memang khusus dibuat untuk menyambut kelahiran sang buah hati. 

Baca Juga: Mengenang Bukti Cinta Anang - Krisdayanti untuk Aurel (I)

Kehadiran video klip semakin memperkuat nuansa cinta dalam lagu tersebut. Anang dan Krisdayanti memang membuatnya sangat natural karena dibintangi oleh mereka sendiri beserta buah hatinya. Syuting pun dilakukan di rumah mereka sendiri sehingga semua kebersamaan mereka terlihat semakin nyata.

 

Tuh amora ..kakak @aurelhermansyah10 selfie

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantirl) on

Sebut saja tembang Buah Hati, yang dari judulnya saja sudah menunjukkan hubungan antara orang tua dan anaknya. Selain Buah Hati, tembang Anakku juga menjadi single yang cukup menguras rasa haru pecinta musik.

Krisdayanti sendiri saat itu memang sosok wanita yang penuh semangat dan antusias berjuang di dunia musik. Bahkan saat Aurel masih dalam kandungannya, dia sudah menciptakan sendiri sebuah lagu berjudul sayang.

Baca Juga: Aurel Hermansyah - Krisdayanti, Redanya Konflik Anak dan Ibu

Tidak heran, jika setelahnya nama Anang dan Krisdayanti semakin melambung di dunia musik. Setelah bertahun-tahun berjuang di dunia entertainment, terbukti bahwa kehadiran Aurel Hermansyah membawa keberuntungan untuk mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading