Sukses

Entertainment

Anak Titi DJ Komentari Perseteruan Krisdayanti - Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Ketegangan antara Krisdayanti (KD) dan anaknya, Aurel Hermansyah masih memanas saja. Masalah antara orangtua dan anak ini pun bisa diakses publik karena baik KD maupun Aurel justru melakukan perang pernyataan di akun jejaring sosial mereka. Tak ayal, banyak tanggapan yang dilayangkan masyarakat terkait perseteruan mereka. Tak hanya masyarakat biasa, perseteruan tersebut juga menyita perhatian para selebritis, termasuk anak Titi DJ.

"Semoga masalah antara Aurel sama KD bisa diselesaiin dengan damai," kata Stephanie Poetri, anak Titi DJ di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (2/9).

Instagram Aurel Hermansyah

Disinggung tentang hubungan antara dirinya dan orangtua, Stephanie mengatakan sampai saat ini masih baik-baik saja, termasuk dengan orangtua tirinya. Sebagaimana kita ketahui, sejauh ini sudah beberapa pria yang datang dan pergi dalam kehidupan rumah tangga Titi DJ.

"Kita santai, kalau aku mau ketemu papa silahkan ga ada masalah. Aku mah kalau pergi sama daddy boleh-boleh aja, jadi nggak pernah dilarang-larang. Kalau sekolah dianter mama, pulang dijemput papa, jadi enak selalu ada orangtua," ujar Stephanie.

Saudara tiri Stephanie, Daffa Jenaro Muchtar yang merupakan anak hasil pernikahan Titi DJ dan Bucek Depp menyatakan hal yang sama. Meski orangtuanya telah berpisah, namun jalinan komunikasi tetap berjalan.

"Kalau orangtua aku pisah, tapi koneksinya masih bagus, kalau bisa jangan putus kontak," ucap Daffa. "Jangan pernah lupa walaupun bukan suami istri mereka tetep orangtua juga," sambung Stephanie.

Stephanie Poetri, salah satu anak Titi DJ (via Liputan6.com)

"Kita udah tinggal lama, kita adek kakak. Aku anggap papa dia papa aku juga. Soalnya pas aku kecil, papanya dia ngerawat aku," kata Daffa. "Aku juga suka pergi sama papanya dia, aku dah anggep keluarga sendiri," tukas Stephanie Poetri.

Titi DJ pun sepertinya memberikan pendidikan yang baik kepada anak-anaknya untuk selalu memperlakukan orangtuanya dengan baik, agar hal seperti yang dialami Aurel Hermansyah dan Krisdayanti tidak terjadi dalam keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading