Sukses

Entertainment

Garap Album Baru, Titi DJ Gaet Yovie Widiyanto

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun nanti, Titi DJ bakal merilis sebuah album yang akan diberi judul Titi In Love Yovie. Saat ini, album anyar Titi DJ tersebut masih dalam tahap perampungan. Rencananya Titi akan melepas single pertamanya dalam waktu dekat.

"Udah selesai, lagi mixing album baru. Rilis akhir tahun. Bulan ini mau keluarin single pertamanya. Judul albumnya Titi in Love Yovie," kata Titi DJ di ICE, SCBD, Serpong, Tangerang, Minggu (9/8).

Titi DJ @instagram.com/ti2dj

Mencatut nama Yovie, yang tak lain adalah Yovie Widiyanto, Titi DJ mengungkap alasannya. Menurutnya, Yovie merupakan salah seorang hits maker yang pernah ada di Indonesia. Bisa dibilang, semua lagu yang diciptakan Yovie menjadi lagu populer.

Baca juga: Super Sibuk, Titi DJ Fokus Matangkan Album Baru

"Kita tahu Yovie ini seorang pencipta lagu hits maker. Semua yang diciptakan jadi hits. Sudah banyak karyanya dinyanyikan oleh penyanyi lain. Yang populer semua orang tahu," kata Titi.

Bagi Titi, Yovie adalah musisi out of the box yang bisa menciptakan pangsa pasar sendiri. "Kalau dinyanyiin di panggung, semua sing a long. Memang banyak yang memandang lagu Yovie komersil banget. Kalau misalnya diteliti lebih jauh. Susah loh buat lagu komersil. Dia bukan mengikuti selera pasar tapi dia yang menciptakan selera pasar," tuturnya.

Yovie Widianto digaet Titi DJ dalam album terbarunya (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Karenanya, menilik sukses lagu-lagu Yovie, Titi DJ merasakan tantangan kala menyanyikan lagu-lagu milik pentolan Kahitna tersebut. Apalagi kebanyakan lagu ciptaan Yovie dinyanyikan oleh laki-laki.

"Tantangan sendiri menyanyikan lagu Yovie. Karena kebanyakan dinyayikan penyanyinya cowok. Karenanya, saya interpretasikan dengan cara saya, sudut pandang wanita," tukas Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading