Sukses

Entertainment

Kerinduan Krisdayanti pada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Konflik Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti belum segera berakhir. Lewat akun Instagramnya, wanita yang akrab disapa KD itu mengunggah foto Aurel dan Azriel saat masih kecil, Selasa (1/9/2015). Dalam foto itu terlihat Azriel sedang menyandarkan kepalanya di bahu sang kakak, Aurel.

Dalam foto hitam putih yang sudah agak memudar itu, di bawah tertera nama ‘azriel’ dan ‘loli’, sebutan untuk Aurel. Pada keterangan foto, KD menulis kalimat tentang kerinduannya pada kedua anaknya tersebut.

Baca juga: Krisdayanti Tanggapi Kekecewaan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah (Instagram./@krisdayantirl)

“Seorang Ibu akan selalu mencintai dan merindukan anak anaknya.. No matter what. Dengan kondisi apapun, dalam situasi apapun..”

Sehari sebelumnya, lewat akun Instagramnya Aurel menulis tentang kesedihannya. Ia mengunggah fotonya ala gadis India yang mengenakan busana merah. Ia terlihat tersenyum. Dalam keterangan foto tersebut, Aurel menuangkan ungkapan isi hatinya lewat kalimat berbahasa Inggris.

Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

"Aku tersenyum seperti tak ada yang salah, berpura-pura seperti semuanya baik-baik saja, bertindak seperti semuanya sempurna, meskipun di dalamnya sungguh terluka,” tulis Aurel dalam keterangan foto.

Meski tak disebutkan secara spesifik nama Krisdayanti dalam kalimat tersebut, tapi orang mudah menebak, kalimat yang ditulis Aurel Hermansyah tersebut ditujukan untuk sang bunda, Krisdayanti. Sementara KD membalasnya dengan mengunggah foto Azriel Hermansyah dan Aurel sebagai bentuk kerinduan seorang ibu kepada anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading