Sukses

Entertainment

Stefan William Nikah, Ini Dukungan Buat Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Stefan WilliamΒ dan Celine Evangelista akan menikah hari ini di kawasan Uluwatu, Bali, Kamis (10/11/2016). Banyak komentar yang disampaikan netizen kepada mantan kekasih Stefan, Natasha Wilona. Mereka berharap Natasha mendapat pengganti yang lebih baik dan tetap semangat.

"Yang sabar ya... Dia tu bukan jodoh kak... Insya Allah kakak dapat jodoh yang lebih segala dari dia...," komentar akun @novayantipane.

Berkat sinetron yang sama, Wilona merasa semakin dekat dengan kekasihnya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Adek cantik@natashawilona12 suatu saat pasti dapet cowok yang lebih baik dari sebelumnya. ....yang sabarr ya dek..!πŸ™‡.wilona adalah wanita yang kuat.😍😘," sambung akun @ayuanda34.

Selain memberikan dukungan, mereka juga mengkritik melihat penampilan Natasha. Salah satunya datang dari akun @sonyahildaputri. Ia melihat penampilan Natasha kurang bersinar.

"Kak Wilo ko semenjak putus sama Stefan makin ga bersinar wajahnya kurang cantik bukan tambah cantik.. Jerawatan sama rambutnya gasukaaa yang sekarang.. Mungkin efek galau ditinggal Stefan ya ka, mestinya merawat diri jadi makin cantik dan stylenya lebih ok ini mah jadi biasa aja..," sarannya.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefannwilliam)

"Will, kenapa kalo style-nya gitu-gitu aja? Seharusnya ditinggal @stefannwilliam harus tambah cantik dong. Ini mah biasa-biasa aja," jelas akun @eliana.fadilah_ ikut menimpali.

Sejak putus dengan Stefan William, Natasha Wilona memang mendapat banyak simpati dari netizen. Mereka selalu menguatkn Natasha agar terus semangat. Begitu pula saat Stefan menikah dengan Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading