Sukses

Entertainment

Viona Rosalina Ogah Main Sinetron Lagi

Fimela.com, Jakarta Dulu, nama Viona Rosalina kerap menghiasi layar kaca melalui serial-serial yang berkualitas. Namun, seiring dengan kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, wajah Viona pun sudah tak lagi wara-wiri.

Ada banyak pertimbangan ketika Viona Rosalina menghindar untuk bermain dalam sinetron produksi sekarang. Selain ingin mengurus keluarganya, waktu kerja sinetron saat ini tak lagi sesuai dengan dirinya.

Viona Rosalina (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ngelihat kinerjanya kayanya nggak sanggup ya, sibuk-sibuk apa ya walau aku masih muda kayanya buang waktu banget. Saya sih pengennya main FTV, ga lama banget waktunya," kata Viona di acara Mega Indonesia RTV, Kopicini Bistro Cafe, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Karena kejar tayang, produksi sinetron saat ini tak mengenal waktu. Terkadang, seorang pemain bisa mendapatkan jadwal syuting sejak pagi hingga dini hari. Inilah yang membuat Viona tak mau melakoni sinetron kejar tayang.

"Kalau kemarin itu nggak stripping. Tapi kalau yang (sinetron) lama walau waktunya lama, kaya dulu kitakan Sabtu Minggu kaya ada libur, pokoknya gini dalam satu minggu ada hari off-nya nggak kaya dari Senin sampai Minggu," ucapnya.

Viona Rosalina (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pasti ada hari liburnya atau mungkin Sabtu Minggu masuk tapi hari lainnya ada libur, kalo sekarang kan jarang ya, waktunya buat anak susah. Apa lagi anak udah banyak," imbuh ibu dari Syawal Adrevi Putra Purnomo, Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo, dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

Viona sendiri tak pernah mendapatkan larangan dari Eko Patrio ketika akan terjun lagi ke dunia hiburan. Namun, ia lebih memprioritaskan anak dan keluarga. "Kalau mas Eko sendiri karena emang basicnya dia sinetron juga, buat dia nggak masalah. Cuma dia maunya minta Sabtu Minggu nggak syuting," tukas Viona Rosalina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading