Sukses

Lifestyle

Toblerone Jadi Lebih Kecil

Fimela.com, Jakarta Buat kamu penggemar colelat asal Swiss Toblerone, maka harus bersiap kecewa ketika membuka bungkus Toblerone lantaran kini cokelat tersebut memiliki bentuk yang berbeda. Dilansir dari Huffingtonpost.com, Rabu (9/11/2016) cokelat Tobleron yang dulunya memiliki berat 400g, sekarang beratnya hanya 360g.

Itu untuk versi cokelat Toblerone yang berukuran besar, untuk ukuran kecilnya yang dulu 170g sekarang menjadi 150g saja. Kecewa? Kamu sepertinya akan semakin kecewa ketika melihat bentuk Toblerone yang sudah tak seperti dulu lagi. Kini Toblerone berubah menjadi segitiga yang lebih kecil dan makin berjarak satu sama lain.

Produsen cokelat Mondelez International mengungkapkan bahwa harga kakao mengalami peningkatan selama tiga tahun terakhir. "Kami berusaha menahan biaya selama mungkin. Tapi, untuk menjaga Toblerone tetap berada di rak-rak penjualan, tetap terjangkau, dan bisa menjaga bentuknya yang ikonik, kami harus mengurangi beratnya," kata juru bicara Mondelez.

Toblerone Berubah Bentuk, Penggemarnya Kecewa. (Foto: businessinsider.com)

Bentuk Toblerone yang berubah itupun kini menjadi perbincangan di dunia maya, banyak penggemarnya yang kecewa. “Bagian kunci dari Toblerone adalah bentuk puncak Alpen,” tulis Fiona Prince di Facebook seperti dilansir New York Times. “Ketika aku berpikir bahwa tahun ini adalah yang terburuk. #Toblerone buktikan kalau aku salah,” tulis Nash Nashy di Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading