Sukses

Entertainment

Kenang Kemesraan Stefan William dan Yuki Kato di Arti Sahabat

Fimela.com, Jakarta Rasanya telinga sudah akrab ketika mendengar nama Stefan William dan juga Yuki Kato. Yup, dua pesinetron ini pernah beradu akting dalam sebuah sinetron berjudul Arti Sahabat.

Ditayangkan di Indosiar film ini diproduksi oleh Rapi Films. Untuk kamu yang sudah ngefans dengan dua artis ini sedari jaman Arti Sahabat pasti tahu kalau sinetron ini ditayangkan pada 7 Juni 2010 silam. Arti Sahabat pun dibuat 2 season. Season pertama berjumlah 247 episode sementara yang kedua 99 episode.

Stefan William dan Yuki Kato di Arti Sahabat. (dok. istimewa)

Diceritakan Stefan William berperan sebagai Yudha sementara Yuki Kato berperan sebagai Ajeng. Berasal dari dua keluarga dengan kelas ekonomi berbeda, orangtua Yudha tak menyetujui hubungannya dengan Ajeng. Hal tersebut tentu saja karena sang pemeran utama wanita tersebut tak berasal dari keluarga berada.

Kemesraan mereka berdua seringkali membuat para penonton baper alias bawa perasaan. Ajeng dan Fathir pun punya panggilan kesayangan untuk pasangan masing-masing. Ajeng memanggil Fathir dengan sebutan Pangeran Kodok sebaliknya Fathir memanggil Ajeng dengan sebutan Puteri Keong.

Para fans sangat berharap Yuki Kato dan Stefan William bisa jadian.

Layaknya cerita percintaan, tentu saja nggak akan 'greget' ketika peran antagonis belum memulai aksi mereka. Dalam film ini, selain harus berjuang dengan restu orangtua. Yudha alias Stefan William pun harus menerima kenyataan bahwa ia miliki saingan yakni Fathir (Kevin Julio) yang juga mencintai Ajeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading