Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Pamer Kecantikan di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Usia sepertinya bukan menjadi halangan bagi Natasha Wilona. Belum genap 18 tahun, dirinya sudah berhasil membintangi sederet judul sinetron dan membuat namanya dikenal masyarakat luas.

Bukan hanya sinetron, dirinya pun sudah membintangi tiga judul film Layar Lebar semanjak tahun 2008. Sebut saja film Summer Breeze, Relationshit dan juga Rumah Pasung pernah menjadi 'tangga' bagi Natasha Willona untuk tetap eksis di dunia entertainment.

Telah membintangi sederet judul sinetron dan juga film tentu saja membuat perempuan kelahiran 8 Desember 1998 ini miliki banyak penggemar. Ditambah miliki paras cantik dan dandanan yang sederhana, banyak sekali fans yang memberikan komentar positif di akun Instagram Natasha Wilona.

Seakan ingin memberitahukan para penggemar tentang kegiatannya, Natasha Wilona pun kerap memamerkan kecantikannya saat berada di lokasi syuting. Tak hanya itu, banyak pula penggemarnya yang datang ke lokasi syuting untuk berfoto bersama dirinya dan memberikan kata-kata semangat dalam kolom keterangan gambar di Instagram.

Seakan menggoda para penggemar, Natasha Wilona pun sering mengunggah foto dirinya saat berada di lokasi syuting. Yuk intip kecantikan pemilik akun Instagram @natashawilona12 ini!

 

A photo posted by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

 

A photo posted by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

 

A photo posted by Afandy Arifin (@afandyarfin2095) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading