Sukses

Beauty

Natasha Wilona Sudah Siap Pindah ke SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinemart sebagai salah satu rumah produksi terbesar di Indonesia akan memproduksi sinetron yang berkualitas bagi pemirsa SCTV. Tidak hanya drama keluarga, rencananya beberapa sinetron khas anak muda juga akan diproduksi dengan melibatkan para bintang muda berbakat di Indonesia. Nastasha Wilona juga turut menjadi salah satu bintangnya.

Pesinetron yang dikenal sebagai sosok Reva di sinetron Anak Jalanan menuturkan jika dalam judul terbarunya nanti, ia akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Salah satu yang menjadi spesial, Wilona akan ditantang untuk bernyanyi di sinetron terbarunya nanti.

"Aku nyanyi-nyanyi, tapi ada juga mereka (pemain) yang cheerleaders, yang cowo-cowo main mobil gitu, jadi memang genre anak muda," tutur Natasha Wilona beberapa waktu lalu.

Wilona dan Verrell diketahui akan terlibat dalam satu judul sinetron yang tayang di SCTV. Wilona menganggap, kebersamaannya dengan Verrel di sinetron terbaru yang akan diproduksi SinemArt tersebut merupakan sesuatu yang sangat dinantikannya.

Selain Natsha Wilona, nama-nama besar persinetronan tanah air seperti Adjie Pangestu, Nikita Willy, Citra Kirana, Natasha Wilona, Dude Harlino dan Alyssa Subandono dan puluhan lainnya juga akan ikut membintangi sinetron SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading