Sukses

Beauty

Menantikan Kisah Irish Bella di Sinetron Terbaru SCTV

Fimela.com, Jakarta Peran protagonis seolah melekat di diri Irish Bella. Dia kembali didapuk memerankan karakter yang tersakiti di sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV. Meski begitu, ia memastikan sinetron kali ini berbeda dari sebelumnya.

"Lebih banyak kesusahannya. Tapi cintanya juga cukup kuat kok. Cerita di sini beda. Drama dan cukup berat. Lebih detil juga," ujar Irish Bella, di kawasan Ciputat, Banten, Sabtu (28/1/2017).

Bts SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)

Apabila di sinetron sebelumnya peran yang dimainkan berasal dari keluarga kurang mampu, lain halnya dengan sinetron terbaru SCTV ini. Bella diplot memerankan Kania, yang berasal dari keluarga berada."Karakternya protagonis. Bedanya ini dari keluarga yang berada, memiliki edukasi, tapi orangnya sederhana," paparnya.

Bella menambahkan, bukan hanya dari segi cerita, pengambilan sinetron ini juga berbeda dari sebelumnya. Sebab, sinetron terbarunya di SCTV ini akan digarap sutradara yang biasa membesut film layar lebar.

Bts SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)

"Pengambilannya lebih detil karena dia biasa garap film. Sebelumnya kan sutradara lebih melepas, kalau dia tidak. Jadi kita harus sesuai kemauan dia, itu yang sulit," pungkas Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading