Sukses

Beauty

Kejutan Cinta dari SinemArt untuk Penonton SCTV

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi SinemArt yang menaungi produksi sinetron kesayangan penonton tengah mempersiapkan kejutan cinta untuk penonton SCTV. Bintang-bintang sinetron SinemArt siap melakukan banyak hal berbeda untuk memberi yang terbaik.

Omar Daniel akan terlibat dalam dua sinetron yang akan tayang di SCTV. "Saya terlibat di dua sinetron. Ada Giorgino Abraham, Irish Bella, Adjie Pangestu, Nikita Willy, dan beberapa pemain senior lainnya," ungkap Omar Daniel saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Omar Daniel (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Akan terlibat dalam satu sinetron dengan Nikita Willy tak ayal menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi pria yang baru terjun ke dunia entertainment itu. Pasalnya, dikatakan Omar, perannya bersama Nikita Willy bisa sekaligus meningkatkan kualitas aktingnya dengan mencuri ilmu dari Nikita Willy yang lebih berpengalaman.

"Satu sisi saya juga menganggap ini sebagai tantangan karena Nikita Willy kan sudah berkiprah lama, jadi saya harus berusaha ngimbangin dan harus bisa belajar lebih dalam. Itu kesempatan yg bagus buat saya," tambah Omar.

Cut Syifa (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Namun, terlepas dari hal tersebut, terlibatnya Omar Daniel dalam dua sinetron yang akan tayang di SCTV dianggapnya sebagai bentuk apresiasi pada kariernya yang baru dirintis. Omar pun merasa terhormat diberikan kepercayaan hadir sebagai pemeran utama di dua sinetron tersebut.

"Iya, kalo dari kepercayaan yang dikasih sih buat saya suatu kehormatan dan saya juga merasa terhormat sekali ternyata saya yang baru di entertainment dapet apresiasi yang begitu besar," tuturnya.

Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta juga antusias terlibat di sinetron terbaru SCTV. Sebab garapan rumah produksi SinemArt ini bergenre drama remaja. Setidaknya, mereka awet merasa awet muda, dan bisa mengenang kembali masa-masa sekolah.

"Senang sih, jadi lebih awet muda," ucap Natasha Wilona. "Jadi kembali masa remaja lagi, suatu hal yang menyenangkan," timpal Verrell, saat keduanya dijumpai di kawasan Ciputat, Banten, beberapa waktu lalu.

Verrell Bramasta (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Menurut Natasha, sinetron ini, mencoba merangkul apa yang ada di kehidupan masyarakat sehari-hari. "Di 2017 kan lagi yang drama banget, percintaan, anak motor. Di tengah itu kita kayak bikin sesuatu yang baru," jelas Natasha. "Tapi konfliknya tetap ada, lengkap," lanjut Verrell.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta mengaku tidak kesulitan membangun chemistry bermain di sinetron ini. Sebab, keduanya sudah saling kenal sejak lama. "Aku sudah kenal lama, jadinya nggak susah," ujar Natasha Willona.

Natasha Wilona (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ia mengaku sudah lama mengenal Verrel Bramasta sehingga tak canggung ketika dipasangkan. Hampir tak ada masalah atau rintangan ketika Natasha beradu akting dengan Verrel.

"Aku sama Verrell Bramasta. Asik, seru. Karena aku sama Verrell kan sudah dekat. Kita nggak ada masalah sama sekali akting bareng. Dialog lancar-lancar saja," tuturnya.

Gerald Yohannes (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Menurutnya, kedekatan dengan Verrell selama ini hanya terbatas pada pertemanan saja. "Kita sudah temanan lama, sahabatan. Sebagai teman, sebagai sahabat ya kita sama-sama saling support," lanjut Natasha.

Yang pasti, menurut Natasha, Verrell adalah sosok baik yang memiliki beberapa kelebihan. Salah satu kelebihan Verrell adalah sikap supelnya. "Anaknya baik, asik kok. Kelebihan dia itu, dia mau bergaul sama siapa saja," tukas Natasha.

Ammar Zoni dan Ranty Maria


Pasangan kekasih Ammar Zoni dan Ranty Maria juga tak mau ketinggalan untuk meramaikan SCTV. Mereka kembali disatukan di sinetron baru SCTV. Sebagai kekasih, tentu chemistry mereka tak perlu diragukan.

"Kalau di Anak Jalanan kan konfliknya beda, jadi jarang satu frame. Kalau di sini sama dia, plotnya bareng," ujar Ranty Maria, di kawasan Ciputat, Banten, beberapa waktu lalu.

Mezty Mez (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ranty diplot memerankan karakter Avika. Gadis ambisius yang mencari tunangannya di kota. Ranty mengaku tidak kesulitan berperan sebagai Avika. Sedikit banyak, karakter ini mencerminkan dirinya.

"Karakter Avika itu sama kayak aku. Dia ambisius, setia dan polos. Dia datang dari Surabaya ke kota buat menemui tunangannya. Tapi ternyata, tunangannya sudah mati. Jadi lebih mencari kebenaran," paparnya.

Ranty Maria (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ranty merasa senang bisa terlibat di sinetron terbaru SinemArt tersebut. Apalagi dia sudah mengenal baik dengan kru dan pemainnya. Walhasil, syuting jadi terasa mengasyikan.

"Nyaman banget, kru sudah pada kenal, yang main sudah pada kenal. Semuanya teman dan asyik-asyik semua," pungkas Ranty Maria.

Ammar Zoni (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebagai pemeran, Ammar Zoni sangat optimis sinetron barunya akan mendapatkan tempat di hati pemirsa. Ia yakin Anak Jalanan yang fenomenal bisa disalip popularitasnya oleh sinetron barunya nanti.

"Harus optimis, harus lebih baik dari Anak Jalanan. Kita nggak bisa pungkiri kalau Anak Jalanan itu sinetron yang fenomenal, mudah-mudahan kelak juga bisa mengikuti," tutur Ammar Zoni.

Irish Bella


Harapan baru ini pun diikuti oleh Ammar dengan penampilan anyar juga. Menurutnya, penampilan baru ini merupakan tuntutan cerita agar lebih segar. Pada penampilannya kali ini, rambut Ammar Zoni dicat mentereng. Menurutnya, model rambut dengan warna pirang tersebut adalah trend tahun 2017 ini.

"Ya ini memang rambut gue saja yang baru. Tentu penampilan baru, rambut baru ini keinginan dari produser gue," kata Ammar Zoni di The Hermitage Hotel, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Irish Bella (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Irish Bella memastikan sinetron baru di SCTV akan berbeda dari sinetron sebelumnya. Bukan hanya ceritanya yang dramatis, penggarapan sinetron terbaru SCTV ini juga lebih detil, karena dibesut sutradara yang biasa menggarap layar lebar.

"Pengambilan seperti film. Dia benar-benar menjaga emosi, semuanya lebih dramatis. Sebelumnya kan sutradara lebih melepas, kalau ini tidak," ujar Irish Bella, kawasan Ciputat, Banten, beberapa waktu lalu.

Giorgino Abraham (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Giorgino Abraham juga kembali didapuk bermain dalam sinetron produksi SinemArt. Dari segi cerita, dia memastikan jauh lebih fresh. "Ceritanya lebih fresh. Cuma memang masih drama. Sebenarnya rating kita kemarin tuh bagus banget. Makanya kita ingin bawa pemain-pemain yang kemarin," kata Giorgino Abraham.

Apa saja judul sinetronnya? Dan bagaimana ceritanya? Nantikan tanggal 20 Februari 2017 di SCTV. Bintang.com secara khusus akan mengulas semua sinetron baru produksi SinemArt dalam Saya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading