Sukses

Beauty

Plus Minus Akting Bareng Pacar di Mata Ranty Maria

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sekali Ranty Maria dan Ammar Zoni dipertemukan dalam satu judul sinetron. Untuk yang kedua kalinya, mereka pun kembali berpasangan dalam sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV pada 20 Februari mendatang.

Menurut Ranty, tak selamanya akting bareng pacar itu mengasyikan. Ada plus dan minusnya. "Susahnya kalau lagi bete. Tapi kalau biasa saja enak, nggak perlu bangun chemistry sudah biasa saja," kata Ranty Maria, di kawasan Ciputat, Banten, Sabtu (28/1/2017).

Bts SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)

Biasanya, cekcok yang dialami Ranty dan Ammar dipicu hal yang sepele. Walhasil, mood yang kurang baik itu bisa terbawa saat mereka reading, atau take syuting sekalipun. "Misalnya aku pakai baju, terus kak Ammar bilang kamu nggak bagus deh pakai itu, terus habis itu cekcok. Pas reading pun jadi suka malas. Take jadi sreg nggak sreg gitu," ungkapnya.

Positifnya, Ranty dan Ammar bisa saling tukar pikiran atau berdiskusi tentang adegan yang dimainakan. Bahkan, Ranty sering bertanya kepada Ammar tentang akting.

"Sering banget. Aku suka tanya soal karakter, adegan, soalnya kak Ammar pernah sekolah akting juga. Jadi suka minta pendapat dia. Biasanya kalau sama orang lain agak nggak enak buat kritik atau kasih saran. Kalau sama pacar kan enak-enak saja," pungkas Ranty Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading