Sukses

Beauty

Jadi Gadis Kampung, Natasha Wilona Bertahan Hidup di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona mencoba bertahan hidup di Jakarta. Namun siapa sangka, sebagai gadis kampung, dia justru diterpa berbagai macam cobaan yang berusaha menjatuhkannya. Bersyukur dia bertemu beberapa orang yang selalu membantu.

Hal itu merupakan benang merah dari sinetron terbaru Natasha yang sebentar lagi akan tayang di SCTV. Di sinetron garapan rumah produksi SinemArt ini, Natasha diplot memerankan karakter Cinta.

Bts SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya jadi Cinta, dia gadis kampung yang datang ke Jakarta, dia mencoba bertahan hidup di Jakarta. Di sini dia ketemu banyak orang yang mau bantu," ungkap Natasha Willona, di kawasan Ciputat, Banten, Sabtu (28/1/2017).

Cacian dan hinaan selalu mewarnai kehidupan Cinta. Karenanya, di awal-awal syuting sinetron, Natasha banyak dituntut memerankan adegan sedih.
"Banyak sedih, banyak nangis, banyak kejadian sedih di awal yang membuat Cintanya makin kuat," jelasnya.

Natasha mengaku senang terlibat di sinetron ini. Pasalnya, di tengah maraknya sinetron yang mengusung kisah dewasa, SinemArt justru hadir memberi suguhan berbeda. Apalagi, Natasha mengakui cerita sinetron ini sangat menarik.

"Di tengah genre yang nggak ada kisah anak sekolah, di sini muncul. Ada dramanya dan romance juga. Pas aku baca skenarionya, bagus. Aku sering ketawa-ketawa sendiri pas baca skenarionya," pungkas Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading