Sukses

Beauty

Ammar Zoni Jadikan Film Renegade sebagai Referensi Sinetron Baru

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap judul sinetron Ammar Zoni mengusung adegan laga. Tak terkecuali di sinetron terbarunya yang akan tayang di SCTV tanggal 20 Februari 2017. Ammar diplot memerankan karakter Al yang menjadi tokoh utama sinetron ini.

Untuk memuluskan perannya, Ammar sering mencari referensi lewat film-film yang ditontonnya. Semisal film lawas Renegade, yang dinilai mewakili perannya di sinetron baru.

"Saya lihat film kayak Renegade, film-film zaman dulu, itu bahan referensi saya buat jadi Al," ujar Ammar Zoni, di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (28/1/2017).

Lebih lanjut Ammar pun menjelaskan tentang karakter Al ini. Dikatakannya, Al merupakan anak yatim piatu yang dibesarkan ayah angkatnya. Secara keseluruhan, sinetron Anak Langit ini mengurusng 50 persen drama dan 50 persen laga.

"Al itu karakternya responsbility, bertanggungjawab sama diri sendiri, sama temen terutama sama keluarga. Anak langit dibuat berdasarkan yang terjadi di jalanan," paparnya.

Meski begitu, kata Ammar, ada nilai positif yang terselip di sinetron ini. Yakni tentang cara bersikap dengan orangtua dan orang di sekitar. "Di sini ditunjukkan filosofi hubungan antara kita sama orangtua gimana, sama teman juga gimana," pungkas Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading