Sukses

Beauty

Perankan Tokoh Lebih Dewasa, Omar Daniel Kesulitan

Fimela.com, Jakarta Omar Daniel didapuk membintangi sinetron terbaru yang sebentar lagi akan tayang di SCTV. Mengenai hal tersebut, Omar mengaku tertantang main di produksi SinemArt kali ini. Sebab, dia dituntut memerankan karakter yang jauh lebih tua dari usianya.

"Saya sebagai Fano, sangat berbeda. Umur gue di upgrade sangat tua dari usia gue sekarang. Usia gue sekarang 21," ujar Omar Daniel, di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Berbagai tanggapan diterima Omar Daniel dari keluarga dan teman-temannya. Namun akhirnya ia beruntung lantaran para keluarga dan teman-teman mengerti juga mendukung kesuksesan karier Omar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Omar tak kesulitan memerankan tokoh tersebut. Hanya saja, dia dituntut bersikap lebih dewasa dalam setiap adegannya. Demi mendalami karakter Fano, pria gondrong ini hanya dituntut memanjang bulu-bulu di wajahnya.

"Secara fisik nggak sulit, tapi akting rada sulit. Jadi gue dituntut dewasa. Gue belajar mendalami karakternya dengan meihat orang di sekeliling, lihat film, jadi banyak referensinya," kata Omar.

Bts SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Omar Daniel, sinetron baru tersebut akan turut dibintangi sederet nama beken seperti, Irish Bella, Giorgino Abraham, Megan Domanie, dan masih banyak lagi. Bagaimana sosok Omar di sinetron ini, tunggu saja di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading