Sukses

Beauty

3 Kesan Megan Domani Mainkan Peran Antagonis di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Megan Domani di sinetron Anak Sekolahan menjadi salah satu kejutan yang menarik untuk disimak. Hal tersebut dikarenakan dirinya didaulat untuk memainkan peran antagonis.

Adik kandung Bryan Domani ini akan beradu akting dengan sederet bintang muda lainnya di sinetron Anak Sekolahan. Mulai dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Cut Syifa, Rizki Nazar dan masih banyak lagi.

Penasaran bukan menyaksikan seperti apa akting Megan Domani ketika memerankan tokoh antagonis di sinetron Anak Sekolahan? Sebelumnya, yuk simak kesan-kesan yang Megan Domani ungkapkan dengan antusias mengenai perannya tersebut seperti rangkumannya berikut ini.

1. Dalami peran

Megan Domani saat syuting sinetron Anak Sekolahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebelum-sebelumnya aku protagonis, pas aku dapet yang antagonis beda banget. Cuma aku belajar walaupun agak susah awalnya, aku belajar sama yang lain, waktu take sama mereka nyoba-nyoba yang lain dan sejauh ini sih gampang dan seru untuk dimainin gitu karakternya," kata Megan Domani kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

2. Pengalaman baru

Megan Domani saat syuting sinetron Anak Sekolahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"First of all, antagonis ada banyak kan, alay-alay, antagonis parah-parah nonjok-nonjok. Nah, aku di sini campuran antara dua itu dan pas aku dapet peran itu kan perannya lumayan berat untuk aku. Soalnya aku biasanya lebih yang ringa-ringan, di sini aku marah-marah terus, aku jahat banget. Aku tahu aku dapet hate banyak banget. Cuma in another way to see it, seru banget bukan cuma satu peran yang gitu-gitu doang jadi itu bukan aku, aku berperan sebagai orang lain dan aku suka banget kalau aku bisa menjadi karakter lain," tambahnya.

3. Menikmati peran antagonis

Megan Domani saat syuting sinetron Anak Sekolahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Menikmati banget, seneng banget soalnya like I said before its different itu bukan aku cuman sejauh ini sih menurut aku gampang," kata Megan Domani.

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan penampilan Megan Domani dan pemain lainnya di sinetron Anak Sekolahan pada 20 Februari 2017 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading