Sukses

Beauty

Menanti Kisah Natasha Wilona - Verrell Bramasta di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta akan segera hadir dalam sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Sekolahan. Keduanya siap menyuguhkan perjalnanan kisah yang tidak hanya menarik tetapi juga berbeda.

Bagaimana tidak, Natasha Wilona sendiri didaulat untuk membintangi karakter bernama Cinta. Ia merupakan seorang gadis dari kampung yang tinggal bersama sang nenek. Namun suatu hari, sang nenek meninggal dunia dan Cinta pergi ke Jakarta.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konflik yang terjadi pada Cinta tidak hanya berhenti sampai di sana. Ia pun dihadapkan dengan cobaan terkait dengan sang ibunda dan adik disertai sederet masalah yang menghadangnya.

Namun berbeda dengan karakter bernama Bintang yang dimainkan oleh Verrell Bramasta. Ia adalah sosok anak kota yang menimba ilmu di sekolah Internasional. Selain itu, Bintang memiliki pribadi yang supel, asyik saat bersama teman-temannya dan berasal dari keluarga mampu.

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Verrell, sinetron Anak Sekolah wajib dinanti karena menarik dari segi cerita. "Karena dari segi cerita emang sangat menarik banget meskipun kita baru syuting dan belum selesai, dan baca skenarionya aja itu sudah bisa kebawa suasana, ketawa-ketawa sendiri, pemain-pemain di sini bagus-bagus semua," ungkap Verrell kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Penasaran menantikan kisah antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan? Nantikan kejutan dari mereka pada 20 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading