Sukses

Beauty

Sinetron Anak Sekolahan Tayang di SCTV, Verrell Bramasta Senang

Fimela.com, Jakarta Tanggal 20 Februari sinetron Anak Sekolahan dan Anak Langit sudah siap menyapa pemirsa SCTV. Bintang-bintang idola seperti Ammar Zoni, Ranty Maria, Natasha Wilona, Irish Bella, Ranty Maria, Ammar Zoni, Verrell Bramasta, Giorgino Abraham, Bryan Domani, Megan Domani, dan Cut Syifa siap menghibur.


Seperti judulnya, sinetron Anak Sekolahan mengisahkan bagaimana kehidupan anak sekolah yang dibumbui oleh kisah cinta, persahabatan, hingga keluarga. Selain itu, masih akan ada kejutan lain dari karakter yang begitu dinantikan kehadirannya.

Bts SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)

Berakting di sinetron Anak Sekolahan, Verrel mengaku senang. "Rasanya seneng bangetlah karena bisa ketemu sama temen-temen baru, pertama kali sama opa Maruli Ara sebagai sutradara karena beliau sutradara yang sudah sangat ternama dan hasil-hasilnya juga sangat bagus, belajar banyak juga," kata Verrel beberapa waktu lalu.


Selain itu, Verrel juga senang karena sinetronnya akan tayang di SCTV. Rupanya Verrel sudah lama ingin menghiasi layar kaca SCTV.

Bts SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)


"Seneng karena akan tayang di SCTV. Karena memang kebetulan dari dulu kepingin ngerasain ada sinetron yang tayang di SCTV," jelas Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading