Sukses

Beauty

Cara Cut Syifa Tetap Sehat Meski Sibuk Syuting Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Menjalani syuting stripping untuk sebuah judul sinetron bukanlah sebuah hal yang mudah. Apalagi ketika harus syuting setiap hari dengan cuaca yang sangat buruk. Tentu saja bila seorang pemain jatuh sakit, hal itu bisa membuat dampak untuk para kru dan pemain lainnya. Mengenai kesehatan, Cut Syifa punya caranya sendiri agak tidak drop.

Cut Syifa didapuk untuk sinetron terbaru SCTV dengan judul Anak Sekolahan. Dalam sinetron tersebut, ia dituntut untuk syuting setiap hari agar bisa menghibur para penonton di rumah dengan akting yang terbaik. Syuting di kala hujan yang terus melanda, tentu saja tak semudah yang dibayangkan. Ia harus menjaga tubuhnya secara ekstra agar tidak cepat sakit.

Cut Syifa (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau untuk kesehatan, aku lebih ke minum vitamin aja sih. Papaku selalu wanti-wanti untuk aku minum vitamin setelah syuting gitu. Nah, kemarin aku yang minta tolong papa ambilin vitamin karena aku kecapekan banget setelah syuting. Eh pas udah disiapin, akunya malah ketiduran. Pagi-paginya papa nanya udah diminum atau belum obatnya. Aku bilang ketiduran dan terus ketawa-ketawa aja hehehe," ujar Cut Syifa ketika ditemui Bintang.com (10/2).

Lokasi syuting sinetron Anak Sekolahan (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain dengan papa, Cut Syifa mengaku juga sangat dekat dengan sang mama. Saking akrabnya, jika mama tak datang ke lokasi syuting para kru malah menanyakan kemana sang mama pergi bukan dirinya. Hal tersebut malg bikin Syifa geleng-geleng sendiri.

"Iya, aku deket banget kan sama mama. Dia selalu ada untuk nemenin aku saat syuting. Malah kalau nggak ikut karena ada urusan atau telat dan nggak bisa bareng, kru-krunya malah nanya 'Syifa, mama kemana? Kok nggak dateng?". Mereka malah nanyain mama bukan aku hahaha.." aku pemeran Anak Sekolahan ini dengan tawa.

Lokasi syuting sinetron Anak Sekolahan (Nurwahyunan/bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading