Sukses

Beauty

Latief Sitepu Jadi Engkong Genit di Orang-Orang Kampung Duku

Fimela.com, Jakarta Latief Sitepu tak lagi menjadi orang angkuh di sinetron terbarunya, Orang-Orang Kampung Duku. Di sini, dia justru memerankan tokoh Engkong Markum, yang agak tuli dan lusuh. Meski begitu, dia termasuk engkong yang genit.

"Dari yang awalnya kaya, angkuh, riya, licik, sekarang berubah drastis. Pakai topinya miring, bajunya buluk, cucunya 2. Tapi dia suka cewek cantik," ungkap Latief Sitepu, di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Latief Sitepu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sayangnya, Enkong Markum harus berhadapan dengan Emak Piah (Nani Wijaya), ibu dari gadis yang disukai. Diakui Latief, seketika nyali engkong Markum ciut jika bertemu Emak Piah.

"Iya, dia emaknya Dina lorenza. Kalau sarapan pagi dia datang ke warungnya, terus kalau ada emaknya gue takut. Pokoknya cemen dah, tapi seru. Lucu banget," ucap Latief.

Latief Sitepu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Latief berharap, sinetron ini akan mendulang kesuksesan sinetronnya yang lalu. Orang-Orang Kampung Duku dijadwalkan mulai tayang di SCTV pada 20 Februari 2017, pukul 20.00 WIB. "Paling tidak bisa bertahan 1-2 tahun lah," ucap Latief Sitepu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading