Sukses

Beauty

Ammar Zoni Rela Berubah demi Ranty Maria di Anak Langit

Fimela.com, Jakarta SCTV siap menyuguhkan kejutan menarik lewat penayangan sederet sinetron terbaru. Tidak terkecuali dengan sinetron Anak Langit yang dibintangi oleh pasangan muda yakni Ammar Zoni dan Ranty Maria.

Sebuah video teaser menampilkan cuplikan singkat berisi beberapa adegan yang ada di sinetron Anak Langit. Termasuk saat Ammar Zoni yang tengah mengendarai motor dan gaya rambut panjangnya.

Ammar Zoni akan memerankan karakter utama bernama Al. Sosoknya yang 'bandel' nampak dari aksinya mulai dari kebut-kebutan hingg berkelahi. Namun, hal tersebut ia lakukan untuk membela adik-adik dan teman-temannya.

Di sisi lain, Al pun terpikat dengan seorang wanita cantik yang ia lihat sedang berada di dalam angkot. Sosok pujaan hati Al tersebut tidak lain adalah karakter yang dimainkan oleh Ranty Maria. Bahkan, Al rela untuk berubah demi sang pujaan hari dan melakukan apa saja.

Ammar Zoni dan Ranty Maria (Nurwahyunan/Bintang.com)

Al melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hati sang pujaan mulai dari mengubah penampilan dengan memotong pendek dan mewarnai rambutnya. Selain masalah hati, konflik dmei konflik terjadi seperti ketika lawan Al menyinggung tentang keluarga.

Penasaran seperti apa perubahan yang dilakukan Ammar Zoni demi Ranty Maria di sinetron Anak Langit? Simak kejutan dari mereka pada 20 Februari 2017 mendatang hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading