Sukses

Beauty

Menanti Anak Langit, Ammar Zoni: Terkadang Cinta Harus Mengalah

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni siap kembali menghiasi layar kaca dalam sinetron terbaru di SCTV bertajuk Anak Langit. Ia pun tidak dapat menutupi antuasiame menjelang penayangan sinetron dengan mengunggah sebuah video menarik.

"Terkadang cinta harus mengalah demi persahabatan," tulis Ammar Zoni dalam kolom keterangan video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Dalam video menampilkan kebersamaan sederet pemain sinetron Anak Langit. Mereka larut dalam momen-momen indah yang dibalut oleh nuansa manisnya cinta dan tidak ketinggalan, persahabatan.

"Kayak gimana sih nantinya cerita anak langit ini?? Dan apa saja konflik yang akan terjadi di antara mereka? Tunggu Kami 20 February 2017 di SCTV! #KamiAl #AnakLangit #20februari #sayadisctv #sinemart #SCTV. Concept by @ammarzoni , @rantymaria @dylancar @hanahaho @geraldyohanes @meztymez thanks to @AbielAtan @Citra_lubis," tambah Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Ranty Maria (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, Ammar Zoni didaulat untuk membintangi karakter utama bernama Al. Meski begitu, Al memiliki alasan mengapa dirinya melakukan hal demikian. Sosok Al yang 'bandel' tergambar dari dirinya yang suka kebut-kebutan dan berkelahi.

Meski begitu, Al memiliki alasan mengapa dirinya melakukan hal demikian. Ternyata, tingkahnya itu tidak lain untuk membela adik-adik serta teman-teman dari geng motor yang suka mengganggu. Sementara, hati Al berhasil ditaklukkan oleh seorang wanita cantik, yakni karakter yang dimainkan oleh Ranty Maria. Ia mengaku sejak bertemu pertama kali dengan sang pujaan hati, hidupnya berubah dan siap melakukan apa saja.

Penasaran bukan menyaksikan seperti apa penampilan Ammar Zoni dan pemain lainnya di sinetron Anak Langit? Nantikan kejutannya pada 20 Februari 2017 mendatang hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading