Sukses

Entertainment

Ammar Zoni dan Ranty Maria Jaga Profesionalitas di Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Anak Langit disebut-sebut sebagai penerus sinetron Anak Jalanan. Menariknya, sinetron ini akan menyuguhkan kejutan dan sentuhan berbeda dari segi alur cerita. Dibintangi Ammar Zoni dan Ranty Maria, Anak Langit siap tayang 20 Februari 2017 di SCTV.

Ammar berperan sebagai sang karakter utama, Al. Banyak orang yang mengatakan ia suka kebut-kebutan dan berkelahi. Namun, ia beralasan hal itu dilakukan untuk membela adik-adik serta teman-teman dari geng motor yang kerap mengganggu.

Di sisi lain, sosok Al yang berandalan berhasil terpikat dengan pesona wanita cantik. Al mengaku sejak bertemu dengan sang pujaan hati, hidupnya berubah dan ia siap melakukan apa saja demi pujaan hati.

Bukan perkara mudah menjalin hubungan profesional di balik hubungan asmara, jika sedang terlibat dalam satu produksi sinetron. Namun hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Ammar Zoni dan Ranty Maria. Perlu komitmen yang kuat, agar profesionalisme itu tidak terganggu urusan pribadi.

 Ammar Zoni (Galih W. Satria/bintang.com)

"Pastinya kita bedah script (naskah) sih yang lebih sering dan saling bertukar cerita apa yang sudah kita take (pengambilan gambar). Setiap hari kan ya kita ketemu dari pagi sampai malam, dari jam 9 pagi sampai 12 malam," ujar Ammar Zoni yang diamini Ranty usai pemotretan eksklusif untuk Bintang.com, Sabtu (4/2/2017) di kawasan Jakarta Timur.

What's On Fimela
Loading