Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Antusias Tunjukkan Kemampuan Silat di Sinetron Baru

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni sangat antusias menantikan penayangan sinetron barunya di SCTV pada 20 Februari 2017. Di sinetron ini Ammar berperan sebagai Ali, seorang anak yatim piatu yang dibesarkan ayah angkatnya. Sementara kekasihnya, Ranty Maria berperan sebagai Fika.

"Kalau saya berperan sebagai Fika. Seorang gadis yang ditaksir Al dan berpengaruh terhadap kehidupan Al," ujar Ranty saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Ammar harus mengubah image dirinya dnegan mengubah gaya rambut. "Tahun 2017 punya penampilan baru ya. Termasuk untuk memberikan tampilan yang berbeda di sinetron ini," katanya.

Sinetron ini juga mengusung tema laga selain drama yaitu laga. Sebagai atlet Pencak Silat, Ammar antusias saat adegan laga. "Sebenarnya sudah ada koreografernya. Kita sama-sama sharing, apa yang saya tahu saya tuangkan di situ," katanya.

Ammar menjanjikan nanti akan ada Silat Betawi. "Kalau penasaran, nonton saja, hahaha. Saya sekarang sedang mendalami Silat Betawi, Beksi di Ciganjur. Jadi belajar sama sosok yang termasuk sesepuh di Ciganjur," jelasnya.

Ammar Zoni mengatakan pada dasarnya semua silat itu sama. "Hanya punya warna yang berbeda. Kalau misalnya Silat Minang yang saya pelajari kan Harimau, bentuknya lebih ke Harimau. Kalau Betawi, yang saya pelajari seperti Wing Chun, gaya Betawi-lah," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading