Sukses

Beauty

Ammar Zoni Optimis Sinetron Barunya Kalahkan Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni menjadi salah satu nama yang ikut hijrah ke SCTV. Ia yang dikenal sebelumnya dengan perannya di sinetron Anak Jalanan. Banyak hal baru yang dilakukan Ammar untuk memberikan kejutan pada penonton.

"Alhamdulillah, semoga ada awal yang baru yang menyenangkan. Ada peningkatan yang baru," kata Ammar Zoni di The Hermitage Hotel, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

Sebagai pemeran, Ammar Zoni sangat optimis sinetron barunya berpotensi mendapatkan tempat di hati pemirsa. Ia yakin Anak Jalanan yang fenomenal bisa disalip popularitasnya. apalagi peain sietron Anak jalanan lainnya juga ikut pindah.

"Harus optimis, harus lebih baik dari Anak Jalanan. Kita nggak bisa pungkiri kalau Anak Jalanan itu sinetron yang fenomenal, mudah-mudahan Anak Langit juga bisa mengikuti," tutur Ammar Zoni.

 

Menurut Ammar Zoni, ada perbedaan dan persamaan antara Anak Jalanan dengan sinetron barunya. "Nggak (nyambung) dong. Sama-sama pakai motor sih sinetronnya, cuma yang baru ini, motornya custom. Bukan moge yang susah naikinnya gitu," tukas Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading