Sukses

Beauty

Jadi Tokoh Antagonis di Anak Langit, Bryan Domani Siap Dibenci

Fimela.com, Jakarta Bryan Domani berperan menjadi Angga di sinetron Anak Langit. Kali ini Bryan dapat tokoh antagonis. Meskipun banyak dibenci, Bryan justru senang dan bangga jika ada yang membencinya.

"Karakter aku di sinetron Anak Langit jadi penipu, suka bohongin orang. Nggak baiklah orangnya," ujar Bryan usai pemotretan di kawasan Ciputat, Banten, beberapa waktu lalu.

Cast Sinetron Anak Langit (Doc: SinemArt)

Pemilik nama lengkap Bryan Elmi Domani ini sering berganti-ganti karakter antagonis dan protagonis. Meskipun butuh waktu untuk menyesuaikan, Bryan mengaku senang dengan karakter antagonis. Bahkan ada kebanggan khusus ketika karakter yang dimainkannya dibenci penonton.

"Akting aku ganti-ganti terus antagonis ke protagonis, itu memang susah. Tapi pas jadi antgonis lalu ada orang yang benci, itu bangga. Kalau dibenci berarti kan aktingku diterima penonton," katanya.

Bts SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)

Untuk memaksimalkan akting di sinetron Anak Langit, Bryan Domani suka membaca skenario kapanpun dan dimanapun. "Kalau orang yang nggak tahu bisa dibilang gila. Karena skenarionya suka aku baca pas ngopi, pas break, atau dulu di sekolah juga," jelasnya. Bryan Domani akan beradu akting dengan Ammar Zoni, Dylan Carr, Cemal Faruk, Immanuel Caesar Hito, dan Ranty Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading