Sukses

Beauty

Quotes Ranty Maria dan Ammar Zoni yang Bikin Baper di Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Ranty Maria dan Ammar Zoni siap bikin para penonton baper dengan judul sinetron terbaru mereka, Anak Langit. Dengan kisah cinta yang berbeda, kamu akan dibuat penasaran dengan cerita yang ditawaran.

Telah mengeluarkan teaser-teaser di Instagram, tentu saja semakin membuat penasaran penonton. Apalagi ditambah kutipan-kutipan mesra yang bertaburan dalam sinetron tersebut. Ya, memang akan ada banyak sekali cinta, konflik dramatis, serta kisah persahabatan yang akan hadir menemani sinetron ini. Jadi, seperti apa kemesraan Ranty dan Ammar nantinya?

Berperan sebagai Vika, Ranty Maria miliki cinta tanpa syarat untuk Ammar Zoni yang memerankan tokoh Al. Quotes tersebut pun ia tumpahkan dalan akun Instagram pribadinya.

Aku mencintai dia seperti aku terbang ke bulan, lanjut ke matahari, mengitarinya, kembali lagi ke bulan, lalu balik lagi ke bumi" -- Vika.

Bts SinemArt (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cinta memang perkara ketulusan, memberi dan menunggu. Mencintai Vika bukanlah sebuah hal yang mudah untuk Al. Untuk itu, ia masih akan terus menunggu kehadiran cintanya.

"Dan aku siap menunggumu pulang untuk mulai coba menerimaku!" -- Al.

Untuk kamu yang sudah tak sabar menunggu Anak Langit, sinetron ini akan tayang pada 20 Februari 2017. Selain Ranty Maria dan Ammar Zoni, sederet bintang lain seperti Dylan Carr dan Nasya Marcella akan turut menghiasi Anak Langit. Jadi, jangan sampai ketinggalan episode perdananya ya!

Aktor yang juga atlet silat, Ammar Zoni merubah penampilannya pada tahun 2017 ini. Harapannya, penampilannya bisa menjadi tren tahun ini. Bintang utama dalam sinetron Anak Langit itu ingin memberi warna baru dalam sinetron. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading