Sukses

Beauty

Angela Gilsha Mati Rasa Lihat Giorgino dan Irish Bella Mesra

Fimela.com, Jakarta Angela Gilsha tak menyangkal, sempat terbakar cemburu melihat kedekatan kekasihny, Giorgino Abraham, dengan Irish Bella. Namun sikap itu tak lagi berlaku, mengingat kemesraan sang pacar dan Bella hanya tuntutan peran.

"Di judul sebelumnya iya, karena belum kenal dekat sama Irish. Kalau yang sekarang, (Berkah Cinta) sudah nggak cemburu," aku Angela Gilsha, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

"Nggak tahu sih, bisa jadi syuting. Kalau libur ya kita jalan. Mudah-mudahan ada something," kata Gino. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seiring intensnya pertemuan di lokasi syuting, Gilsha semakin dekat dengan Bella. Bahkan, dia justru menyupport chemistry yang diusuguhkan Giorgino dan Bella. Hubungan mereka pun makin dekat.

"Sampai sekarang belum ada konflik apa-apa. Aku baik-baik saja mereka sedekat apapun, aku biasa saja karena sudah biasa lihat sehari hari. Saling support saja," ujar Gilsha.

Sebagai kekasih, Giorgino mengaku sempat memberi pengertian kepada Angela Gilsha, tentang kedekatannya dengan Irish Bella. "Aku sama Ibel sudah kenal lama, jauh sebelum sama dia. Kalau mau pacaran kan bisa dari dulu," pungkas Giorgino Abraham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading