Sukses

Beauty

Tingkah Giorgino Abraham yang Bikin Irish Bella Kesal Tapi Gemas

Fimela.com, Jakarta Kelelahan dalam proses syuting merupakan sebuah hal yang biasa. Hal tersebut bukanlah sebuah kejadian yang asing bagi para kru dan pemain. Namun, Giorgino Abraham ternyata punya sifat unik saat menghadapi hal tersebut.

Diakui Irish Bella, Gino miliki sifat yang bisa bikin sebal namun akan jadi menguntungkan di waktu yang lain. Bella mengatakan bahwa Gino itu suka sekali bercanda dan bikin dirinya kerap gagal foku saat syuting.

Penampilan berbeda dalam sinetron terbaru produksi Sinemart. Sinatron yang akan ditayangkan di SCTV Giorgino Abraham dan Irish Bella rela merubah penampilannya selama ini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Suka becanda. Kadang-kadang bisa jadi nyebelin. Tapi kekurangannya dia itu bisa jadi kelebihannya di waktu lain. Kalau lagi capek terus dia bercanda, fokusnya jadi enak. Keadaannya juga jadi fun gitu," ungkapnya ketika ditemui di Cinere, Jawa Barat.

Sebagai lawan main, hubungan Gino dan Bella memang bisa dibilang dekat. Sering terlihat mereka bercanda di sela-sela waktu break. Bahkan mereka saling memberikan saran jika penampilan salah satunya dinilai kurang maksimal.

Yang lebih membuatnya senang, lantaran sutradaranya memberikan kepercayaan pada Irish Bella mengenakan busana sesuai dengan pilihannya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Irish Bella dan Giorgino Abraham akan dipersatukan dalam sinetron bertajuk Berkah Cinta. Sederet artis lain seperti Omar Daniel, Windy Wulandari, Angela Gilsha dan Eva Anindita pun akan turut membintangi sinetron tersebut. Akan tayangkan episode pertamanya, jangan sampai kamu ketinggalan di tanggal 20 Februari 2017, ya!

Giorgino Abraham dan Irish Bella tidak hanya dekat saat syuting. Keduanya juga terlihat akrab saat sedang dibelakang layar. Bahkan, saling mengingatkan satu sama lain demi memuaskan para penggemarnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading