Sukses

Beauty

Sederet Foto Gemas Giorgino Abraham di Saat Syuting Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham memang tengah disibukkan dengan proses syuting Berkah Cinta yang akan tayang di SCTV. Meski ia lelah karena bekerja keras untuk mendalami peran, Gino tetap memberikan ekspresi-ekspresi yang lucu.

Giorgino Abraham (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Menjalani proses syuting stripping memang tak mudah. Para pemain harus ekstra hati-hati dalam menjaga emosi, mood, dan kesehatan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Giorgino Abraham (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Di sela take, Gino pun kerap terlihat bercanda dengan pemain lain dan para kru yang tengah bertugas. Hal itu tentu saja membuat suasana yang mungkin terasa panas karena pemain dan kru yang lelah menjadi lebih baik.

Keakraban Gino pun kian terlihat saat break syuting. Jika masih belum merasa mendapatkan 'rasa' dari naskah, ia kerap mendiskusikan dialog dengan lawan mainnya. Dengan seringnya para pemain berinteraksi, semakin terasa pula chemistry yang terjalin.

Giorgino Abraham (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Banyak sekali kejadian menarik yang terlihat di belakang layar. Untuk kamu yang sudah tidak sabar menonton aksi Giorgino Abraham, jangan sampai ketinggalan Berkah Cinta yang akan rilis 20 Februari 2017.

Giorgino Abraham (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading