Sukses

Beauty

Alasan Menanti Sinetron Anak Sekolahan, Cut Syifa: Seru Banget

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa bakal segera tampil dalam salah satu suguhan istimewa dan terbaru dari SCTV yakni sinetron Anak Sekolahan. Ia pun menyampaikan sederet alasan untuk wajib menantikan sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara ini.

"Seru banget, gabungan dari pemainnya menurut aku bagus semua terus jalan ceritanya, keunikan dari masing-masing pemain juga beda-beda," ungkap Cut Syifa kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Cut Syifa (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tak hanya itu, Cut Syifa juga mengungkapkan mengenai karakter yang ia mainkan berbeda dari sebelumnya. Ditambah, bocoran adegan yang ia mainkan hingga nuansa cinta dan persahabatan.

"Pokoknya di sini aku berperan sebagai karakter yang berbeda dari yang sebelumnya, pemain di sini karakternya beda-beda semua sih jadi kayaknya bakalan seru, pertamanya aku mainin alat musik, bisa dapetin percintaannya, persahabatannya, tentang keluarga," tambahnya.

Cut Syifa (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Selain Cut Syifa, sinetron Anak Sekolahan juga diramaikan oleh bintang-bintang lain. Sebut saja Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Megan Domani, Rizky Nazar, dan masih banyak lagi.

Penasaran seperti apa aksi dan keseruan yang disampaikan oleh Cut Syifa di sinetron Anak Sekolahan? Simak kejutannya pada 20 Februari 2017 mendatang hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading