Sukses

Beauty

Kata Verrell Bramasta tentang Keseruan Sinetron Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta SCTV segera menayangkan suguhan istimewa termasuk sinetron terbaru bertajuk Anak Sekolahan. Salah satu bintang muda, Verrell Bramasta ikut ambil bagian dan bukan-bukaan mengenai keseruan yang terjadi di dalamnya.

"Seru dari segi cerita, seru dari pemain, seru dari segi produksi kita jadi di belakang layar seru semua, semoga ditayang juga seru, seru untuk disaksikan bersama teman-teman dan keluarga," ungkap Verrell Bramasta kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Verrell Bramasta (Nurwahhyunan/Bintang.com)

Selain itu, Verrell juga memberikan bocoran 5 adegan yang ia sukai. Mulai dari bermain basket, balapan, berkumpul bersama teman-teman hingga adegan memacu adrenalin yakni terjun payung.

"Yang pertama pasti terjun payung di episode pertama, kedua adegan basket yang ada di episode dua atau tiga kalau nggak salah, adegan balapan di episode dua, baru ada adegan romance dramanya, sama adegan yang terakhir sama temen-temen sih kebanyakan jadi karena kita anak sekolah kan jadi sama temen-temen satu perkumpulan itu suka seru-seruan," tambahnya.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Verrell Bramasta juga akan terlibat persaingan dengan Rizky Nazar. Hal ini dikarenakan mereka berdua berusaha merebut perhatian dan hati karakter yang dimainkan oleh Natasha Wilona.

Penasaran menyaksikan akting Verrell Bramasta dan keseruan sinetron Anak Sekolahan? Nantikan kejutannya pada 20 Februari 2017 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading