Sukses

Beauty

Diguyur Hujan, Meet and Greet SinemArt All Stars Tetap Meriah

Fimela.com, Jakarta Sempat diguyur hujan, tidak menyuruti semangat para penggemar untuk bertemu artis idolanya. Setidaknya, hal tersebut yang terlihat saat para artis dari SinemArt menggelar Meet and Greet jelang penayangan empat sinetron baru yang akan mulai tayang pada Senin (20/2/2017) di SCTV.

Bertepat di pelataran Bintaro X Change, Tangerang Selatan, acara bertajuk Meet and Greet SinemArt All Stars tetap ramai dihadiri para penggemar. Secara bergantian, para pemain dari sinetron Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta mulai menyapa penggemar yang memadati area panggung.

Meet and Greet SinemArt (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Seperti biasanya, nama-nama seperti Verrell Bramasta, Ammar Zoni, Natasha Wilona, Citra Kirana, dan Irish Bella menjadi yang paling kencang diteriakan para penggemar yang hadir. Suasana lokasi meet and greet yang sempat diguyur hujan pun seolah tidak dihiraukan guna bisa berdekatan dengan para idolanya masing-masing.

Memang, seperti yang dijadwalkan, SCTV akan secara resmi menayangkan empat sinetron baru mulai hari Senin (20/2/2017). Secara berurutan, sinetron Anak Sekolahan akan pertama kali menyapa penggemarnya pada pukul 16.30 dan dilanjutkan oleh Anak Langit pada jam 18.30.

Meet and Greet SinemArt (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak berhenti di situ, dua sinetron lainnya Orang-orang Kampung Duku dan Berkah Cinta juga akan menjadi satu rangkaian yang tayang pada 20.00 dan pukul 21.30. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan persembahan istimewa dari SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading